Beberapa Hal Yang (Masih) Keliatan Bagus Untuk Cewek Tapi NGGAK Untuk Cowok

Laki – laki dan perempuan memang diciptakan berbeda, selain model pakaian yang memang jelas membedakan. Ada juga beberapa hal yang membedakan lainya. Seperti beberapa kegiatan yang jika dilakukan oleh perempuan masih keliatan bagus, tapi nggak buat para cowok / laki – laki. Contohnya seperti ini.

1. Ke WC bareng – bareng.
Kegiatan ini memang sering dilakukan oleh cewek. Mau ke kamar kecil sajah harus ditemani oleh teman nya. Biasanya para pelaku ini adalah para siswi – siswi di sekolah. Ntah mengapa mereka harus berdua atau lebih ketika ingin ke kamar mandi. Lagian gue pernah nih ya pas di sekolah, ngantri kamar mandi. Tiba – Tiba setelah pintu dibuka. Kok yang keluar 2 orang. Bukanya yang satunya bisa ngantri ya kalo sama sama mau menuntaskan hasrat ingin buang air kecilnya. Gue kan jadi membayangkan hal yang tidak benar, ‘mereka buang air kecil gantian apa gimana?? Trus yang satunya ngapain?? Duduk juga sambil liatin apa pura pura merem sampe ada kode ‘Udah’ dari temen lainya??’ trus obrolan mereka di dalem bagaimana?? ‘Punya kamu gimana??’ ‘punyaku agak ke kuning kuningan nih, kayaknya kurang minum air putih’.

Arrghhhh. kok gue jadi membayangkan hal ituuu. Untuk para cewek tolong jelaskan mengapa alasanya :v agaar kami para cowok tak membuat pengandaian yang lebih absurd. Tapi by the way. Mungkin hal itu umum jika dilakukan oleh para cewek. Dan bisa dimaklumi oleh khalayak ramai. Tapi jika dilakukan para cowok?? Misal nih. ada yang ngantri di kamar mandi. Trus yang muncul setelah pintu dibuka 2 orang cowok dalam satu ruangan. Mereka abis ngapain?? Nonton naruto apa gimana ampe barengan gituh?? Nggak enak banget kayaknya. Jijik dibayanginya. 😂😂

2.Komentar di sosmed saling merendah.
Memuji teman. Mungkin hal bijaksana yang jika dilakukan mendapat pahala. Karena bisa membahagiakan teman. Selagi itu tak berlebihan, mungkin ini yang menjadi alasan oknum – oknum cewek di sosial media yang suka suka memuji dan merendah ketika ada teman mereka yang upload foto di social media. Kurang lebih seperti ini pujiannya.
Begitu ada post foto yang full face dengan caption ‘Abaikan Muka’

‘ih.. Cantik banget sekarang’
‘Makasihh, eh nggak kok. Masih Cantikan Kamu’
‘Ahh, bisa aja cantikan kamu lho beneran’
‘cantikan kamu’
‘kamu.!’
‘kamuuu..!!’
‘kamu..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’

Setelah itu mereka Ribut

Hal itu biasa terjadi di social media. Jika dilakukan para cewek tentu saja masih bisa dianggap wajar. Karena Jika mereka memuji pun pasti akan dipuji kembali. Lahhh kalo cowok?? Bagaimana jadinya? Belom pernah tahu kan mari kita bayangkan bersama. :v

Ceritanya ada cowok aplot foto dengan baground keren namun captionnya nggak jelas seperti ini.

Kemudian ada yang berkomentar.

‘Ihhh.. Ganteng banget ya kamu’
‘Makasih, Tapi masih gantengan kamu kok’
‘Ahh, makasih kita sama – sama ganteng kok’
‘Kalian berdua G*y yah??’ Tulis akun lain berkomentar.

3.upload foto kece di IG.
Akhir Akhir ini foto dengan pose manja, dan disertai sinar matahari serta efek seperti jaring yang menutupi wajah tengah buming di belantika jagat Instagram. untuk cewek – cewek foto dengan pose seperti itu nampak lebih indah hasil fotonya. Namun jika cowok? Pose seperti itu dengan perhitungan serta rumus ambil gambar asal asalan mungkin perbedaan cewek dan cowok saat meng upload foto mereka hasilnya akan. Seperti ini.

Mungkin baru segitu keresahan yang ada pada diri kami Para cowok khususnya. Dan mungkin untuk kedepan akan ada beberapa hal lagi yang dibahas tentang topik yang sama. Sekian dan terima kasih.

Salam Manis lagi dari Maudy Ayunda.

salah..salahh ini yang bener.

2 tanggapan untuk “Beberapa Hal Yang (Masih) Keliatan Bagus Untuk Cewek Tapi NGGAK Untuk Cowok

Tinggalkan komentar