Sebuah Alasan …

Awalnya iseng iseng nulis hal atau kejadian yang gue alami sehari hari. Setelah nulis beberapa jurnal harian. Dan berhenti menulis. Setengah tahun kemudian. Gue menemukan file tulisan yang ternyata masih tersimpan di hp. Dan pas coba gue baca lagi jurnal itu. Lho kok kesan nya jadi lucu gitu ya. Padahal yang terjadi adalah hal biasa, … Lanjutkan membaca Sebuah Alasan …

Pernah nggak sih??

Pernah gak sih kalian cowok punya temen kecil cewek yang suka gabung main pas dulu.??? Berasa atau nggak?? kalo dari sebagian temen main kita Yang cewek cewek, ketika sudab sama-sama dewasa, lulus sekolah SMA kadang mereka dan kita jadi kaya makhluk yang nggak saling kenal. Padahal kalo dibilang akrab. Yaaa dulu pernah akrab pake banget. … Lanjutkan membaca Pernah nggak sih??

Kenapa kuliah??

"Kenapa cewek kuliah, toh ujung-ujungnya juga cuma didapur ngurusin suami, anak, dan rumah? " Menurut kalian? Gimana sih pendapatnya tentang ungkapan diatas?? Apakah memang relevan dengan fakta atau justru ungkapan tersebut menjatuhkan martabat wanita?? Hal ini jadi pertanyaan dibenak gue saat malam itu. Setelah bulan ramadhan tiba dengan segala wacana "bukber yukk??" Dari awal puasa … Lanjutkan membaca Kenapa kuliah??

Kamu..

Senyum mu, kini sudah jauh dan lama tak nampak lagi. Tapi rasamu masih saja ada disela sela hati. Banyak cara yang aku sudah usahakan. Untuk bisa melupakan. Hal itu justru menjadi bumerang bagiku. Dengan melakukan hal itu aku masih merasa saja sesak. Sesak atas cerita yang aku alami sendiri, serta kisah aku, yang berjuang sendiri. … Lanjutkan membaca Kamu..

Permulaan.

5 Mei 2019. Di indonesia dan didunia, khususnya untuk pemeluk agama islam. Kita sudah mulai melaksankan sholat tarawih dimalam hari. Yang berarti besoknya kita wajib menjalankan ibadah puasa. Untuk di hari hari pertama. Seperti biasanya seluruh masjid maupun mushola disekitar rumah kita akan padat di isi jamaah yang ingin melaksanakan sholat tarawih berjamaah. Mulai dari … Lanjutkan membaca Permulaan.

Puisi Puisian.

Saat sendu, kamu suka merangkai banyak kata rindu. Katanya si Dia menjadi sesuatu yang candu. Padahal kamu tahu. Obat dari rindu hanya satu, yaitu bertemu. Saat bertemu. Kamu dan dia hanya sibuk menatap layar kecil ditangan. Sambil saling berusaha menebak apa yang tersirat di fikiranya. Cukup lama kamu hanya saling curi-curi pandang. Cepatlah.!!! Nyatakan saja. … Lanjutkan membaca Puisi Puisian.

Komunitas Unik. Anggotanya Hidup Miskin Demi Pakaian Kelas Selebriti.

Memakai pakaian mahal dan bagus mungkin bagi orang mampu adalah hal yang wajar. namun bagaimana bila seorang yang hidup dalam kemiskinan memaksakan gaya hidupnya? Untuk makan saja bisa dikatakan susah. Hasil kerja hari ini hanya cukup makan esok hari bahasa kasarnya. Namun bukan sekedar anak-anak muda saja yang ingin kelihatan kaya di social media demi … Lanjutkan membaca Komunitas Unik. Anggotanya Hidup Miskin Demi Pakaian Kelas Selebriti.

Ternyata Kencing Berdiri Bisa Jadi Sumber Penyakit?? Penasaran??

Para pria seringkali memilih berkemih atau kencing sambil berdiri karena beragam alasan, salah satunya lebih praktis ketimbang jongkok. Dan jika mereka kencing berdiri di luar ruangan. Ada karya seni tersendiri yang bisa mereka, Para Laki-laki buat. salah satunya adalah membuat angka 8. Atau jika ada yang punya skill menggambar lebih. Mereka bisa menggambar sketsa wajah … Lanjutkan membaca Ternyata Kencing Berdiri Bisa Jadi Sumber Penyakit?? Penasaran??

Tips Mencegah Smartphone Menjadi Panas

Hp kamu sering panas?? Demam Sumeng atau masuk angin??. Tentu hal itu jika lama kelamaan dibiarkan akan berakibat fatal. Selain Hp bisa lemot, Hal ini juga bisa mengakibatkan baterai bisa menjadi boros. Nahh untuk mencegah hal itu ada berbagai tips dan trik yang bisa kamu terapkan untuk mencegah Handphone panas, 1. Lepaskan Casing Handphone Casing … Lanjutkan membaca Tips Mencegah Smartphone Menjadi Panas