Tips Aman (Untuk Cowok) Saat Berkenalan di Social Media.

Bagi kalian para jomblo – jomblo (berkarat), kalian pasti sering iseng iseng atau memang sengaja berkenalan dengan wanita lewat dunia maya. Bagi orang yang beruntung mereka bisa saja benar benar bertemu dengan wanita cantik sesuai dengan apa yang ada di foto profil.

Tapi bagi jomblo – jomblo yang apes. Mereka bisa saja terjebak oleh efek – efek jahat kamera hape Android.

Mereka yang sudah lama asik berbalas pesan dengan akun yang bernama “princes surgawi” dengan foto foto wajah cantik yang terpampang. Namun begitu mereka bertemu yang ada malahan mimi peri yang nongol.

kalau sudah begitu?? hanya keberuntungan lah yang bisa membebaskan nasib para jomblo yang terjebak itu.
nahh. untuk menanggulangi Banjir menangulangi kejadian seperti itu gue punya tips untuk terhindar dari mimi peri.

Yang pertama : Pastikan dulu akun yang kamu ajak berkenalan itu akun benar benar wanita atau bukan, caranya?? ya kamu bisa mengecek profil mereka ataupun timeline mereka. Jika tidak ada hal yang dirasa janggal mulai lah untuk mengeluarkan modus andalan kamu.

Yang Kedua : Pastikan juga si Dia tidak mempunyai gebetan atau bahkan yang lebih parah. “suami” (ini perkiraan terburuknya). kamu bisa tahu si dia punya pasangan atau belum dengan trik sederhana yang sangat sering sekali dipakai oleh jomblo – jomblo yang sudah berpengalaman. Pakailah trik seperti yang satu ini.

“Kalo kita chat an gini?? nanti da yang marah atau nggak??”

ini trik yang sangat mujarab di dunia para jomblo jomblo yang ingin mengakhiri
Hidupnya masa menjomblonya. dan ini trik yang bisa juga kamu langsung coba setelah membaca tulisan ini.

Yang ketiga : setelah kamu sudah tau si dia belum mempunyai pasangan, dan kamu sudah lumayan lama bercengkrama di dunia maya. Ajaklah dia bertemu di dunia nyata. masa iya kamu mau bermesran terus di dunia maya?? pacaran di dunia maya?? menggelar acara lamaran di dunia maya?? nikah di dunia maya?? trus punya anak yang di download lewat google drive?? kan nggak juga. jadi langkah terkahir yang harus kamu lakukan adalah, ajak di a bertemu.!!!

Sekian tips yang bisa gue berikan, semoga bermanfaat. semoga juga banyak juga jomblo jomblo yang berhasil menemukan pasangan nya di tahun ini. . sehingga tak ada lagi benih – benih yang terbuang di kamar mandi, yang bercampur dengan sabun.. :v

Salam manis dari Maudy Ayunda

Tinggalkan komentar